Testimoni Warteg Bahari Sari Rasa

Konten [Tampil]

        Respon pelanggan setelah mengunjungi suatu rumah makan menjadi hal penting yang perlu diperhatikan oleh setiap para pemilik usaha. Testimoni dari pelanggan dapat menjadi salah satu sarana promosi yang tidak disadari dapat berdampak langsung terhadap naik atau turunnya usaha rumah makan. Pelanggan yang memberikan respon positif bisa menjadi pelanggan tetap, namun pelanggan yang memberikan masukan atau kritik dapat membantu pemilik agar dapat mengembangkan usahanya. Berdasarkan pengalaman kami sebagai pelanggan di Warteg Bahari Sari Rasa, berikut ini adalah testimoni yang kami berikan:

Menurut saya, warteg sari rasa satu - satunya warteg yang cocok dengan lidah saya dan menu favorit saya di warteg sari rasa ini adalah kentang mustofa.
-Ni Made Surya Bhuana

Setiap makan disini, saya menjadi teringat dengan masakan keluarga saya, dengan harga yang cukup kompetitif, namun tidak mengorbankan kualitas serta tentunya rasa yang nikmat.
-Mushab Farid A

Warteg Sari Rasa menurut saya cukup lezat dengan rasa yang cocok dilidah saya. Selain itu dengan harga yang murah membuat saya sebagai anak kos cukup terrbantu. Bisa menabung, dan mengurangi rasa rindu masakan rumah.
-Qattrunnada Alifah

Menurut saya, Warteg Sari Rasa dapat menjadi pilihan tempat makan yang ada di sekitar kawasan Universitas Telkom. Beragam menu yang ada cocok dengan lidah saya, dan harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau.
-Yuliana Ernes S





Posting Komentar

0 Komentar